Thursday, November 28, 2013

Karl Hovland


Carl Iver Hovland lahir di Chicago pada tanggal 12 Juni 1912, untuk dua Lutheran keturunan Skandinavia yang, tidak seperti Carl, baik selamat ke sembilan puluhan mereka - Ole C. Hovland (1871-1967) dan istrinya Augusta Anderson Hovland (1876-1970) . saudara muda Carl Warren digambarkan kedua orang tua sebagai "sangat religius." Augusta berimigrasi sendirian dari Swedia pada usia dua belas, dan tidak pernah punya pendidikan formal lebih lanjut.

Oleh telah tumbuh di pertanian Minnesota orang tua imigrannya - Christenson Iver Hovland, yang telah menjadi pembuat sepatu di Norwegia, dan Marit Olsen Schjeie, yang lebih tua saudara Carl Roger digambarkan sebagai "cepat, cerdas Norwegia wanita-tajam, bangga dia sepuluh anak-anak. Carl ayah Ole meninggalkan keluarga pertanian Minnesota untuk menjadi seorang insinyur listrik dan penemu di Chicago. Ciri-ciri Ole dipuji dalam sebuah artikel dalam Buletin Otomatis Insinyur telepon ini mirip dengan setiap orang yang datang untuk mengagumi dalam anaknyaSalah satu dari dua Carl saudara (berumur panjang seperti orang tua mereka), Roger (1907-1994, enam tahun lebih tua dari Carl) mengikuti ayahnya menjadi karir teknik, dan C. Warren (lahir tahun 1918, enam tahun lebih muda dari Carl) menjadi profesor filsafat dan agama dan ketua Departemen Studi Keagamaan di Oregon State University, di mana sebuah bangunan bernama "Hovland Hall" untuk menghormatinya putra Carl David Alan Hovland (lahir 18 Juli 1941) dan putrinya, sekarang Katharine Hovland Walvick (lahir 12 Desember 1942), baik bakat intelektual nyata mengingatkan pada ayah mereka Daud. memperoleh gelar Ph.D. dalam psikologi dari Harvard, yang telah ayah advisee di Yale, menjabat pada gilirannya sebagai penasihat Daud sampai saya pindah ke Stanford pada tahun 1968. David dan istrinya Carol sekarang tinggal di Austin, Texas, di mana Daud adalah seorang profesor di College Park. Kathie menerima BA Wellesley dalam matematika dan menjadi pada satu waktu wanita termuda hidup master di jembatan Dia mewakili Amerika Serikat di olimpiade beberapa jembatan di seluruh dunia, memenangkan Medali Perunggu di Kepulauan Canary dan Jenewa. Dia dan pengacara suaminya Walter sekarang tinggal di McLean, Virginia, di luar Washington, DC, di mana dia adalah editor hukum senior untuk Dickstein Shapiro Morin & Oshinsky LLP. 
Selama hidupnya yang singkat, Hovland menerbitkan lebih dari tujuh puluh artikel, adalah editor atau rekan penulis tujuh buku, dan diawasi setidaknya 22 disertasi doktor Yale. 5 prestasi ilmiah Nya diakui oleh pemilihan awal untuk American Philosophical Society (1950), American Academy of Arts and Sciences (1956), dan National Academy of Sciences (1960), juga oleh conferral dari Distinguished Scientific Award Kontribusi oleh American Psychological Association (1957) dan Howard Crosby Warren Medal oleh Masyarakat Psikolog Eksperimental (1961). Terakhir ini, diberikan dekat dengan waktu kematian Carl, adalah anggun diterima Carl oleh anaknya sembilan belas tahun David dalam apa yang dipanggil kembali oleh lain pengagum Hovland, Yale profesor emeritus Wendel R. Garner, sebagai "luar biasa emosional" kesempatan pada pertemuan tahunan dari masyarakat Agustus (Garner, komunikasi pribadi tanggal 17 Mei 1997)

No comments:

Post a Comment