Wednesday, November 27, 2013

The Nature of Communication between Humans

Sifat Komunikasi Antar Manusia oleh Willbur Schramm.

Bab pertama dari edisi pertama buku ini. Sekarang, setelah delapan belas tahun di mana besar. Kesepakatan telah terjadi dalam studi komunikasi, tampaknya ftiitng untuk melihat lagi topik itu.
Lebih dari setengah dari semua penelitian yang pernah dilakukan pada komunikasi manusia telah menjadi ketersdiaan dalam delapan belas tahun terakhir. Sebagian besar organisasi sekarang terlibat terutama dalam penelitian komunikasi kurang dari delapan belas tahun
1. Sebagian besar laboratorium besar untuk mempelajari kampanye komunikasi pemilu manusia, efek dari televisi, difusi informasi dan penerapan praktek-praktek baru, penyimpanan dan pengambilan informasi, dan penggunaan media massa dalam pembangunan ekonomi dan sosial, untuk beberapa nama mereka-telah bekerja intensif hanya dalam delapan belas tahun terakhir.
Begitu banyak orang telah memberikan kontribusi kritik dan membantu saran untuk makalah ini yang akan layak berterima kasih kepada mereka semua dengan nama. Saya ingin menyebutkan terutama, bagaimanapun, kritik rinci dan berwawasan yang diberikan oleh rekan saya dan mantan mahasiswa, Thomas Cook, dari Northwestern University. Dia bertanggung jawab untuk banyak kebaikan thingsin kertas, dan untuk tidak ada yang buruk.


THE PROCESS AND EFFECTS OF MASS COMMUNICATION
Di tempat kedua, komunikasi telah datang untuk dianggap sebagai suatu hubungan, tindakan  berbagi, bukan sesuatu seseorang lakukan untuk orang lain. Sejauh yang saya tahu, 'Bagaimana Komunikasi Pekerjaan "adalah esai umum pertama Pada komunikasi menggunakan konsep" berbagi "  informasi, ini adalah sebagian reaksi terhadap psikologi mekanistik banyak di gunakan di waktu untuk menjelaskan efek komunikasi, dan melawan ketakutan irasional propaganda yang dinyatakan dalam awal tahun 1950'S. memang, perubahan yang paling dramatis dalam komunikasi umum teori selama empat puluh tahun terakhir telah ditinggalkannya bertahap gagasan pasif penonton, dan menggantikannya dengan konsep yang sangat aktif, penonton sangat selektif, memanipulasi bukannya dimanipulasi oleh pesan-mitra penuh dalam komunikasi proses.

Langkah besar pertama dalam menjelaskan mengapa orang yang berbeda bereaksi berbeda terhadap hal yang sama komunikasi diambil ketika sosiolog mengembangkan apa yang disebut dengan Kategori Teori . Pengiklan dapat terutama berterima kasih untuk ini , karena kebutuhan untuk mengukur khalayak dan menyesuaikan pesan komersial bagi mereka kemudian memberikan bantuan keuangan yang mengesankan untuk studi penonton , dan itu menjadi perlu untuk menemukan cara yang sederhana dan dapat digunakan khalayak mengelompokkan dalam hal konten media yang mereka pilih dan barang-barang mereka tertarik untuk membeli . Ini menjadi cepat jelas bahwa kebanyakan orang berpendidikan tinggi memiliki selera yang berbeda dari orang-orang dari elementaryschool lulusan , orang-orang muda dari tua , laki-laki dari perempuan , orang kota dari masyarakat pedesaan , kaya dari miskin , dan sebagainya . Sebagai teori menjadi lebih halus , ditemukan bahwa orang yang cluster yang berbeda diadakan sikap atau keyakinan akan memilih berbeda dan bereaksi berbeda dari mereka yang memegang cluster yang berbeda . Sebagai teori diperiksa masih lebih hati-hati , menjadi jelas bahwa kelompok orang-orang milik ada hubungannya dengan komunikasi mereka kebiasaan , dan keanggotaan ini membawa mereka LO memilih dan bereaksi terhadap pesan sedemikian rupa untuk mempertahankan norma-norma umum dari kelompok mereka nilai.

What Does it do ?
Apa yang orang lakukan dengan komunikasi tidak mudah untuk katalog atau mengklasifikasikan. Mari kita mengambil beberapa contoh dari komunikasi sehari-hari.
( 1 ) Seorang profesor berpikir apa yang harus dikatakan dalam kuliah besok . Dia ulasan topik. Apa poin yang harus ia pastikan untuk membuat ? Item apa yang harus dia pilih untuk menyebutkan ? Apa posisi ia harus mengambil salah satu pertanyaan yang disengketakan termasuk dalam topik ini? Bobotnya argumen di setiap sisi . Apakah komunikasi ini , meskipun kedua pihak tidak terlibat ? Hal ini sangat sulit untuk mengatakan bahwa itu tidak . Seorang individu yang berbicara kepada dirinya sendiri - dan mendengarkan dirinya sendiri . Sebagian besar kehidupan pikiran hidup dengan cara ini .
( 2 ) Seorang individu mengatakan "Selamat pagi ! " yang lain . Dia berkomunikasi apa-apa tentang kualitas pagi hari , melainkan pesan dari keramahan . Selain itu, ia mengikuti sebuah ritual diterima yang menegaskan kembali bahwa ia dan orang kepada siapa dia berbicara baik milik budaya yang sama dan bahwa adat istiadat sedang diamati . Dia mengatakan , pada dasarnya , " 9:00 dan semua ini baik ! "
( 3 ) Seorang individu membaca koran pagi . Dia memberitahukan dirinya tentang perubahan di lingkungannya , menyerap persuasi tersebut dari editor dan kolumnis karena ia bersedia menerima , dihibur oleh kartun dan beberapa fitur cerita . Tapi itu tidak semua . Seperti Berelson telah menunjukkan , ia mungkin melakukan ritual yang membantu mempersiapkan dirinya untuk wajah hari , akan melalui tugas pagi berkaitan dirinya lagi ke dunia bisnis dan politik , mungkin bersembunyi di balik kertas untuk menjaga dari keharusan.

How Does It Work ?
Pada dasarnya proses komunikasi terdiri dari pengolahan informasi terorganisir sekitar orientasi bersama untuk tanda-tanda tertentu. Biasanya ini membutuhkan dua atau lebih peserta, tapi karena kami telah menunjukkan hal itu dapat terjadi dalam proses berpikir seseorang.
Namun, kebanyakan penulis tentang komunikasi telah memilih untuk berkonsentrasi pada situasi sakit yang satu orang memproses informasi dalam bentuk tanda-tanda yang ia berharap akan datang ke perhatian orang lain. Hal ini biasanya telah digambarkan dalam dan kita bisa menerimanya sebagai analog waktu proses, jika kita perlu diingat bahwa tidak ada yang benar-benar berpindah dari A ke B, melainkan bahwa A mengkodekan pesan sebagai terbaik dia bisa dalam tanda-tanda, dan B membaca pesan ke tanda-tanda. Dengan kata lain hal itu sama bermakna untuk mengatakan bahwa B bekerja pada tanda-tanda, seperti bahwa mereka bertindak atas B, dan itu mungkin lebih baik untuk diagram itu demikian.


1. Sebuah peristiwa terjadi - 
2. yang merangsang Mr A melalui mata, telinga, atau organ sensorik lainnya, dan yang dihasilkan 
3. impuls saraf ke otak Mr A, dan dari sana ke otot-otot dan kelenjar-Nya, 
memproduksi ketegangan, preverbal "merasa temuan," dll, 
4. yang Mr A kemudian mulai diterjemahkan ke dalam kata-kata sesuai dengan nya terbiasa lisan 
pola, dan keluar dari semua kata-kata yang "berpikir" 
5. ia "memilih", atau abstrak, orang-orang tertentu yang ia mengatur dalam beberapa mode, dan kemudian 
6. dengan menggunakan gelombang suara dan gelombang cahaya, Mr A berbicara kepada Mr B,
7. telinga dan mata yang dirangsang oleh gelombang suara dan gelombang cahaya
masing-masing, dan hasil
8. impuls saraf ke otak Mr B, dan dari sana ke otot dan agnlds nya,
memproduksi ketegangan, preverbal "merasa temuan," dll,
9. Mr B yang kemudian mulai diterjemahkan ke dalam kata-kata, menurut toh terbiasa lisan
pola, dan keluar dari semua kata-kata yang "berpikir"
10.he "memilih", atau abstrak, orang-orang tertentu, yang mengatur dalam beberapa mode dan kemudian Mr B berbicara, atau bertindak, sesuai, sehingga merangsang Mr A-atau orang lain-dan sehingga proses komunikasi berlangsung.

Sebuah pesan dapat menjadi terkontaminasi. Ini adalah konsep yang biasa disebut noise, yang diperkenalkan dari elektronik dan memiliki semua makna yang tepat sebagai suara elektronik tetapi telah digunakan untuk menutupi banyak fenomena dalam komunikasi manusia . Hal ini biasanya didefinisikan sebagai sesuatu di saluran komunikasi yang pengirim tidak sengaja diletakkan di sana . Ini mungkin noise fisik yang sebenarnya ( pesawat jet yang datang lebih hanya sebagai seorang pemuda mencoba untuk berbisik kepada –Nya girl) , unsur-unsur yang mengganggu ( aksen buruk atau kostum yang tidak cocok ) , elemen bersaing ( orang lain menelepon ke penerima yang dituju , judul besar atau gambar di tempat lain di Halaman untuk menarik seorang pria dari cerita surat kabar ia membaca ) , atau salah satu dari banyak lainnya hal . Ini adalah ide yang berguna , meskipun tidak salah satu yang sangat ketat , karena meminta perhatian pada fakta bahwa pesan ( yang biasanya kurang sempurna bila dikodekan ) akan menderita te furthdere rioration sebelum diterjemahkan dan ditafsirkan oleh menerima dan bahwa dalam komunikasi manusia sebagai serta elektronik, besar rasio signal-to-noise adalah yang diinginkan.
Kami belum memperkenalkan kerangka hubungan sosial di mana kita mengatakan semua komunikasi tentu fungsi. Ini masuk ke dalam proses komunikasi pada setidaknya empat tingkat . Pertama , ada situasi komunikasi fisik itu sendiri. Deutschmann 13 memiliki berguna diklasifikasikan situasi komunikasi dengan cara ini :


Dia menunjukkan bahwa berbagai jenis tanda-tanda yang mungkin untuk digunakan dalam situasi yang berbeda, karena Misalnya, tanda-tanda ortografi dalam huruf a, kata yang diucapkan dan gerakan dalam tatap muka dan audiovisual situasi media, dan sebagainya.

Di tempat ketiga, ada kelompok-kelompok tertentu yang relevan dan norma-norma peran pola yang mungkin ada hubungannya dengan apa yang terjadi di dalam proses komunikasi. Kita hidup di kelompok (seperti keluarga dan kelompok kerja), dan banyak dari pengalaman yang paling memuaskan kami terjadi dalam kelompok. Kami menghargai dan mempertahankan norma-norma dan keyakinan dari kelompok kami nilai, dan kami mencoba untuk mengikuti pola peran yang mereka memberi kami untuk bermain. Artinya, jika kita menghargai keanggotaan gereja, kami mencoba untuk hidup sesuai dengan kode gereja, jika kita menghargai kehidupan keluarga kami, kami mencoba untuk memainkan bagian dari ayah yang baik, atau suami, atau anak, seperti yang kita mengerti peran mereka. Hal ini wajar saja bahwa ketika komunikasi memasuki wilayah di mana menyentuh salah satu dari keanggotaan kelompok kami, kita harus mengingat norma dan peran kelompok dan memeriksa komunikasi terhadap mereka.

Di tempat keempat , norma-norma dan kendala dari masyarakat secara keseluruhan pasti menimpa pada proses komunikasi . Dalam setiap masyarakat ada hal-hal yang dilakukan dan hal-hal yang hanya tidak melakukan , hal-hal yang percaya tanpa tantangan dan ide-ide yang tidak menghibur , karena masyarakat yang telah tumbuh masuk Beberapa tokoh dan tradisi dapat ditantang dengan impunitas ; orang lain , tidak . Dan tidak hanya isi , tetapi cara berkomunikasi berbeda antara masyarakat . Banyak orang Amerika Latin ingin berbicara kepada Anda dari jarak sekitar delapan inci , dan mereka merasa sangat tidak nyaman jika mereka dipaksa untuk berbicara , katakanlah , dari sisi lain dari meja . A Utara Amerika , di sisi lain , merasa itu adalah wajar ( kecuali di sebuah pesta koktail ) untuk berbicara banyak lebih dekat dari tiga puluh inci , dan ada adegan lucu ketika seorang pria dari satu benua telah mundur semua jalan seberang ruangan untuk menjaga apa yang dianggapnya sebagai jarak terhormat , semua waktu diikuti oleh seorang pria dari benua lain mencoba untuk menjaga idenya jarak terhormat . Jika Anda diperkenalkan kepada seorang gadis di Jerman , Anda dapat goyang tangannya , dalam Spanyol , Anda dapat mencium tangannya . Di beberapa negara ada pembatasan pada kebebasan anak-anak untuk bermain dengan anak lain . Di beberapa negara, Anda dapat memulai percakapan yang asing di jalan , di negara lain , upaya untuk melakukannya akan mencemooh ditolak.

Patterns of Function and Process
Ini tidak pantas untuk menangani panjang lebar dengan efek komunikasi pada saat ini, karena topik yang akan mendapat perhatian besar nanti sakit buku ini. Namun, mungkin layak menunjukkan di sini bahwa tujuan dari komunikasi terkait dengan apa yang terjadi di dalam proses. Empat jenis utama komunikasi - informasi, pembelajaran, persuasif, dan menghibur - masing-masing memerlukan pola yang sedikit berbeda dari pengolahan informasi, dan kita mungkin merasa berguna untuk menetapkan beberapa perbedaan dalam bentuk tabel.
Mungkin bagian dari garis yang paling membutuhkan komentar adalah konsep kontrak . peran kami pola dan sistem nilai budaya membuat harapan tertentu dari orang-orang yang masuk ke dalam hubungan komunikasi , dan persyaratan ini bervariasi sesuai dengan tujuan dari hubungan . Jika itu adalah untuk mengirimkan informasi , maka komunikator diharapkan akan berpengetahuan , akurat , dan adil dalam penafsiran mereka. Penerima diharapkan untuk memperhatikan . jika salah satu gagal untuk memenuhi harapan tersebut , maka hasil hubungan dalam kekecewaan atau kemarahan . Demikian pula , baik guru dan murid diharapkan untuk berperilaku tertentu cara. Sebagai imbalan atas perhatian dan ketaatan , guru diharapkan untuk mengetahui subjek dan menyajikannya dengan baik . Seorang aktor diharapkan dapat memberikan kinerja yang terampil , sebagai imbalan , penonton diharapkan untuk waktu untuk menunda percaya - tidak menerapkan tes realitas untuk drama , tapi hidup untuk sementara di dunianya imajinasi , dan menggunakan ambiguitas untuk merangsang mereka sendiri imajinasi . Semua ini adalah kontrak - jarang diungkapkan tapi tetap operasi , dan akrab bagi kita semua .

The Process of Informing
Kita semua menjalani hidup dikelilingi oleh kekenyangan pesan . Ini jauh lebih dari indera kita dapat menghadiri , jauh lebih banyak daripada sistem saraf kita bisa menangani . Misalnya, ketika saya pergi ke bekerja di pagi hari saya melewati kota tetapi melihat sedikit dari itu . Saya sibuk memilih isyarat yang membiarkan aku mengemudi dengan aman dan langsung ke kantor saya . Hanya ketika saya berhenti di lampu lalu lintas dan memiliki kesempatan untuk melihat-lihat sebentar saya menghargai betapa saya hilang karena saya perhatian selektif dan persepsi .
Proses komunikasi informasi memerlukan empat langkah - empat rintangan yang harus dibersihkan :
( 1 ) untuk menarik perhatian untuk itu , 
( 2 ) untuk memilikinya diterima , 
( 3 ) untuk memilikinya ditafsirkan dan - jadi
komunikator berharap – 
( 4 ) disimpan jauh untuk digunakan nanti .
Bagaimana seseorang memilih isyarat ia menghadiri ke ? Kami telah membahas hal ini dalam hal " fraksi seleksi " dan telah menunjukkan bahwa banyak eksposur selektif adalah disengaja atau impulsif , daripada rasional , tapi itu tetap mengembangkan kebiasaan Dari pengalaman lama untuk membuatnya lebih mungkin bahwa individu tertentu akan memilih jenis tertentu komunikasi daripada yang lain jenis . Perlu dicatat bahwa penelitian tentang eksposur selektif tidak berarti jelas , dan bahwa dalam banyak kasus pengalaman praktisi adalah sebagai berguna sebagai temuan sarjana.

The Process of Instruction
Di Kolombia , di mana penggunaan televisi untuk in-service kereta - mg guru telah dipelajari oleh tim peneliti Stanford , ditemukan bahwa guru belajar banyak dari televisi tentunya dengan matematika baru . Tetapi jika mereka melihat kursus dalam kelompok , dan dibahas setiap pelajaran , mereka belajar jauh lebih daripada jika mereka melihat sendiri , dan mereka belajar masih lebih jika kelompok mereka memiliki supervisor yang diarahkan discussion.18 yang Perbedaan utama antara proses komunikasi yang digunakan untuk mengajar dan untuk informasi adalah bahwa hal itu perlu untuk membangun beberapa kegiatan belajar sekitar akhir penerimaan rantai . Ini adalah apa yang pendidik Kolombia lakukan ketika mereka diatur untuk kelompok diskusi masing-masing pelajaran televisi , dan hasil yang diperoleh mereka telah terbukti di banyak tempat-tempat lain .
Belajar adalah suatu hal yang aktif . Itu berasal dari berlatih tanggapan . Kuliah atau buku teks saja tidak cukup . Semua guru menyadari bahwa kemajuan dalam kelas mereka datang sekitar tidak begitu banyak dari apa yang mereka ajarkan seperti dari apa yang siswa mereka pergi tentang belajar : keterampilan yang mereka praktek , masalah yang mereka memecahkan , jawaban yang mereka cari .

The Process of Perssuasion
Sekitar dua puluh tahun yang lalu serangkaian kartun yang menyenangkan siap untuk mengolok-olok ras prasangka . Ia berpikir bahwa ini akan menyediakan cara untuk menembus pertahanan berprasangka orang , dan mungkin membuat mereka tertawa sendiri keluar dari beberapa kekakuan mereka pada subyek hubungan ras . Tetapi orang-orang yang paling berprasangka sepenuhnya salah menafsirkan kartun , dan menganggap mereka harus benar-benar pembenaran posisi mereka sendiri . untuk Misalnya , setelah melihat salah satu kartun yang menunjukkan seorang wanita di sebuah rumah sakit yang menolak untuk menerima transfusi kecuali itu adalah ' darah biru , " kata orang berprasangka , " Itu ide yang sangat bagus . saya harus memperingatkan dokter saya untuk berhati-hati tentang hal itu jika aku membutuhkan transfusion.
Perbedaan penting antara instruksional atau informasi , dan persuasif , komunikasi adalah bahwa dua mantan stres belajar , persuasi menekankan menghasilkan . masing-masing jenis komunikasi harus mendapatkan pesan selama beberapa rintangan disebutkan sebelumnya . tapi persuasi itu tidak cukup . Hal ini nec20 ini adalah "Mr Biggott " studi . Lihat Cooper dan Jahoda . • ' Evasion THC dari Propaganda . " beda-beda, juga untuk menggerakkan dinamika psikologis sonic dimana penerima genteng dapat membawa dirinya untuk menyerah pada sudut pandang yang dianjurkan oleh pembujuk .

The Process of Entertaining
"Bagaimana menurutmu TS Eliot benar-benar dimaksud dengan 'The Hollow Men'?" tanya Miss A, yang sekolah menengah atas. "Saya tidak tahu," kata adiknya. "Kenapa dia tidak menulis sehingga tidak ada pertanyaan apa yang dia berarti? " "Itu tidak akan menyenangkan jika ia melakukannya," kata Miss A. Perbedaan penting antara proses komunikasi yang digunakan untuk menghibur dan lainnya versi dari proses ini adalah bahwa mereka beroperasi di bawah aturan-aturan dasar yang berbeda, yang diilustrasikan oleh pertukaran kecil hanya dikutip.

A Role On Mass Communication
Sebuah pertanyaan tetap . Apakah proses komunikasi massa berbeda dari proses komunikasi interpersonal ? Komunikasi massa lebih rumit . Sebuah organisasi dimasukkan ke dalam rantai komunikasi , dengan komunikasi internal sendiri , dan yang kebutuhan sendiri untuk menginformasikan dirinya sendiri , untuk arive di dan melaksanakan keputusan kebijakan , dan bersosialisasi yang baru karyawan untuk peran dan norma-norma . Westley dan MacLean memiliki spelledout beberapa complication2s4 ini . Organisasi ini beroperasi di sekitar mesin , dan karena itu merupakan duplikat pesan dan mengirim mereka dalam jumlah besar melalui ruang dan waktu , dan audiens yang sangat besar . alih-alih harus berurusan dengan penerima tunggal , atau tatap muka – kecil kelompok , massa Komunikasi memiliki penonton yang banyak di antaranya tidak pernah melihat atau mendengar dari .
Umpan balik lemah , dan penonton biasanya heterogen dalam kemampuan kepentingan kering . Memilih konten karena itu lebih sulit daripada komunikasi interpersonal sakit , dimana hubungan langsung dan umpan balik biasanya langsung . Media massa harus memutuskan apakah program untuk penonton terbesar mungkin atau untuk Segmen itu , dan bagaimana membagi waktu dan energi jika memutuskan program untuk segmen yang berbeda.

No comments:

Post a Comment